Samsat Delivery Juga Dihadirkan Satlantas Polres Sumba Timur di Kecamatan Umalulu

Tribratanewssumbatimur.com – Tidak hanya menggelar SIMADE di Kecamatan Umalulu, Satlantas Polres Sumba Timur juga melaksanakan Samsat Delivery, program yang dilaksanakan hasil  kerjasama dengan Dispenda Kabupaten Sumba Timur dengan tujuannya melayani  bagi  wajib yang terlambat membayar pajak, Kamis (23/8/18) pagi.

Baca Juga : Hadirkan SIMADE di Kecamatan Umalulu, Iptu Bery Y. Nathaniel, SH : Masyarakat Harus Menjadi Pemilik SIM Yang Berpengetahuan Baik Tentang Lalulintas

“ dengan prinsip pelayanan prima serta peningkatan kwalitas dan kwantitas sebagai wujud pertanggung jawaban atas sarana dan prasarana yang baik, tujuan di adakannya Samsat Delivery ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, khususnya dalam pelayanan Regident Ranmor serta menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan Polri yang kita sebut Trust Building ),” ungkap Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Y. Nathaniel, SH.

(Dok. Humas resST)

“ bagi masyarakat maupun para Wajib Pajak yang hendak membayar pajak kendaraannya bisa melalui Samsat Delivery, atau disebut pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui pesan-antar,” jelasnya.

“ terkadang para wajib pajak kendaraan sibuk sehingga tidak sempat untuk membayar kewajibannya, padahal pajak kendaraan hampir jatuh tempo, solusinya masyarakat dapat menghubungi call center Samsat untuk minta diuruskan pembayaran pajaknya,” ungkapnya.

“ untuk hari ini di Kecamatan Umalalulu, total ada 10 wajib pajak yang akan dibantu pembayaran pajaknya,” jelasnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *