Satbinmas Polres Sumba Timur Kampanyekan Pilkada Damai Melalui Himbauan

Tribratanewssumbatimur.com – Menghadapi ajang Pilkada serentak Tahun 2018, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan kegiatan preventif ke semua kalangan masyarakat baik itu melalui kegiatan sambang, bimbingan dan penyuluhan.

Selasa, (13/2/18) siang, Satbinmas Polres Sumba Timur menyambangi masyarakat dan petugas yang ada di terminal Matawai untuk menyampaikan himbauan Pilkada damai. Anggota Satbinmas menghimbau kepada masyarakat yang ada untuk berpartisipasi dalam ajang Pilkada Tahun 2018 dengan mengunakan Hak Pilih Warga Negara Sebagai Sarana Pelaksanaan Kedaulatan Rakyat Dalam Pemilu.

Bripka Eko Prastyo menempelkan stiker himbauan Pilkada damai ( Dok. Humas resST )

“ pemilu sebagai sarana perwujudan kedaulatan rakyat, rakyat berdaulat untuk menentukan dan memilih sesuai aspirasinya kepada partai politik mana yang dianggap paling dipercaya dan mampu melaksakanan aspirasinya,” ujar Bripka Eko Prasetyo saat menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Selain melaksanakan himbauan anggota Satbinmas juga menempalkan stiker Pilkada damai sebagai salah sata bentuk himbauan kepada masyarakat.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *