Satlantas Polres Sumba Timur Jaring Sejumlah Pelanggar Yang Menggunakan Knalpot Racing

Tribratanewssumbatimur.com – Memasuki Tahun Baru 2018, Jumat (5/1/18) pagi, Satlantas Polres Sumba Timur menggelar kegiatan Cipta Kondisi kepada pengguda kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menertibkan pengguna kendaraan yang melanggar peraturan lalulintas.

Sejumlah kendaraan roda dua berhasil diamankan oleh petugas dalam kegiatan tersebut. Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Nathaniel, SH mengatakan bahwa pada umumnya para pelanggar yang terjaring adalah para pelajara yang melakukan tindakan ugal-ugalan di jalan dan tidak menggunakan helm standar serta menggunakan knalpot racing.

pelanggar yang terjaring menghancurkan sendiri knalpot racing miliknya ( Dok. Humas resST )

`

“ pelanggar yang terjaring langsung kamu berikan tindakan ditempat dengan memberikan e-tilang, sedangkan yang menggunakan knalpot racing langsung menganti dengan knalpot standar sedangkan knalpot racing dihancurkan oleh pemiliknya di tempat,” ujar Iptu Bery.

“ kegiatan penertiban ini akan terus kami lakukan agar masyarakat lebih menaati peraturan lalulintas sehingga angka kecelakaan dapat menurun,” katanya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wakil Bupati Sumba Timur Aperisiasi Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Mengingatkan Untuk Selalu Menjaga Lingkungan

Tribratanewssumbatimur.com – Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST. MT dalam dalam kegiatan Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *