Show Of Force TNI – Polri Sebagai Bentuk Kesiapan Pengamanan

Tribratanewssumbatimur.com –Setelah menggelar apel gabungan persiapan pengamanan malam akhir tahun yang diikuti oleh Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Subden Pom ST, Kodim 1601 Sumba Timur, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Unit Dalmas dan anggota Polres Sumba Timur, Minggu (31/12/17) sore, Polres Sumba Timur menggelar Patroli Gabungan  atau Show Of Force TNI – Polri yang pimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH dan Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenudin, SE.

Baca Juga : Sinergitas TNI – Polri Siap Amankan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Sumba Timur

Kapolres dan Dandim saat melakuka pengecekan di GKS Umamapu ( Dok. Humas resST )

Patroli diawali dari Mapolres Sumba Timur yang selanjutnya mengambil rute Bandara UMK, Kelurahan Mauliru, Prailiu, Matawai, Hambala, Kambajawa, Dermaga Nusantara Waingapu, Kompleks Kantor Pemkab Sumba Timur dan DPRD serta sejumlah Geraja yang melaksanakan ibadah akhir tahun.

Pengeckan di dermaga Nusantara Waingapu ( Dok. Humas resST )

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH mengatakan bahwa kegiatan Show Of Force ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polri dan TNI dalam melaksanakan pengamanan malam akhir tahun serta untuk memastikan kegiatan ibadah di tipa Gereja berjalan aman dan nyaman.

Pengamanan malam akhir tahun Polres Sumba Timur menurunkan kekuatan penuh yang diback up oleh Kodim 1601 Sumba Timur, Subden POM, Brimob Subden 3 Den A Pelopor, Dinas Perhubungan dan Banser.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *