SIMADE Kembali Hadir Di Kecamatan Lewa

Tribratanewssumbatimur.com – Masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polres Sumba Timur melalui Satuan Lantas memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui program SIM Masuk Desa (SIMADE) khusus untuk masyarakat yang jauh dari kantor Sat Lantas yang terletak di Kota Waingapu.

Bertempat di halaman Mapolsek Lewa, Rabu (4/7/18) pagi, kegiatan SIMADE mendapat antusias dari warga yang ingin membuat atau memperpang masa berlaku SIM mereka.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Lantas Iptu Bery Nathaniel, SH mengatakan pihaknya saat ini all-out untuk memberikan pelayanan prima bagi warga terutama dalam pelayanan pembuatan SIM.

“ Program SIMADE merupakan salah satu bentuk pelayan prima Kepolisian atau quick reponse yang telah berjalan baik tersebut akan dilanjutkan ke depannya dengan pencapaian seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sumba Timur warganya ingin mempunyai SIM

“ langkah inovasi yang dilakukan ini, untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang terjadi sekaligus untuk memberikan pengetahuan berkendara dengan adanya kegiatan sim masuk desa.

Ia juga berharap program SIMADE sesuai dengan apa yang diharapkan, dan masyarakat dapat memiliki Sim sehingga tindak pelanggaran surat-surat kendaraan juga dapat menurun.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *