Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Sumba Timur Beri Bantuan Warga

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH beserta jajaran yang di back up Polsek Umalulu mendatangi lokasi banjir di Kampung Lumbuwangga, Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (22/12/17).

Tiba dilokasi Kapolres dan rombongan langsung meninjau lokasi dan rumah warga yang terkena bencana banjir. Kepada perwakilan warga Kapolres menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada perwakilan warga.

Baca Juga : Lagi Banjir Rendam Rumah Warga, Kapolsek Umalulu Turun Langsung Ke Lokasi Banjir

air bersih yang disalurkan kepada warga ( pc26 / Humas resST )

Selain bantuan sembako,  Warga juga mendapatkan bantuan air bersih yang didukung oleh BPBD Kabupaten Sumba Timur. Kapolres juga menghimbau dan menyarankan kepada warga dan aparat desa setempat agar berkoordinasi dengan instansi terkait untuk dicarikan solusi mengatasi permasalahan banjir tersebut mengingat musim hujan masih akan berlangsung sampai tiga bulan ke depan sehingga tidak terjadi lagi banjir seperti ini.

Seperti diberitahukan sebelumnya hujan deras mengakibatkan sejumlah rumah di Kampung Lumbuwangga, Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (21/12/17). (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *