Wakapolres Sumba Timur Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada TNI – Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

Hal tersebut disampaikan saat aksi dukungan kepada TNI – Polri dalam menjaga keutuhan NKRI yang digelar oleh Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari Pemuda lintas Agama, tokoh masyarakat, pemuda Waingapu dan Komunitas Sandle Wood Motor Club, Rabu (16/5/18) sore.

” Polres Sumba Timur akan berusah semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kompol Vitalis Sobak

” kami minta kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan,  salah satunya dengan memberikan pengawasan keberadaan orang – orang yang baru datang guna mencegah masuknya paham atau ajaran radikalisme,” pungkas Wakapolres.

” dukungan dari masyarakat sangatlah penting,  karena tanpa dukungan masyarakat tidak akan tercipta keamanan di suatu lingkungkunga,” terangnya.

Baca Juga : 7 Poin Pernyataan Sikap Saat Aksi Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Baca Juga : Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Sementara itu perwakilan DPRD Kabupaten Sumba Timur Ir. Umbu Manggana, M.Si berpesan agar masyarakat bisa menahan diri dan tidak terprofokasi dengan kabar hoax serta selalu waspada dengan orang – orang sekitar kita.

” agar masyarakat bersama – sama dengan TNI – Polri selalu bersinergi guna mencegah masuknya terorisme. Jangan terprovokasi dengan postingan – postingan terkait terorisme dan jangan turut menyebarkan informasi ataupun berita terkait insiden pengeboman,” pesan Umbu Manggana.

” mari bangun semangat bersama guna mencegah paham radikalisme. Terorisme dan Radikalisme harus diberantas di Republik Indonesia,” ajaknya.

Setda Kabupaten Sumba Timur Ir. Juspan Pasande, M.Si. yang mewakili Pemkab Sumba Timur menyatakan turut berduka dengan insiden yang terjadi dan tindakan teror tersebut dan mengutuk tindakan biadab yang turut mengorbankan anak kecil.

” pemerintah Kabupaten Sumba Timur memberikan dukungan penuh terhadap TNI – Polri dalam memberantas terorisme dan masyarakat Sumba Timur siap membantu TNI – Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, ” imbuhnya.

Elemen masyarakat Kabupaten Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda Waingapu dan Komunitas Sandle Wood Motor Club menggelar aksi solidaritas bela negara untuk memberikan dukungan kepada TNI – Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *