Warga Dapat Bantuan Sembako Saat Pembukaan Pasar Murah

Warga Dapat Bantuan Sembako Saat Pembukaan Pasar Murah

Tribaratanewssbatimur.com - Sebanyak 13 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu mendapat bantuan Sembako yang di serahkan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor. M. T. Silalahi, SH, MH yang di dampingi oleh Kepala Bulog Sub Drive Waingapu Sawaludin Susanto dan Imam mesjid Agung Al-Jihad Kota Waingapu, H.Alwi bin Hasyim Algadrie.

Pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan saat pembukaan pasar murah selama bulan suci Ramadhan 1440 H yang bertempat di Bazar Ramdhan di Jalan Piere Tandean samping Mesjid Agung, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Jumat (10/5/2019) sore.

" Bantuan sembako ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat khusus umat yang kurang mampu disaat bulan suci Ramadhan,"ujar Kapolres.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Resmi Buka Pasar Murah Selama Bulan Suci Ramadhan

Imam mesjid Agung Al-Jihad Kota Waingapu, H.Alwi Bin Hasyim Algadrie juga menyampaikan terima kasih dan rasa syukur serta sangat bangga kepada pihak Kepolisian Polres Sumba Timur dan pihak Perum Bulog Subdrive Waingapu yang telah memberikan bantuan Sembako kepada umat yang kurang mampu dan membuka pasar murah di hari suci bulan ramadhan.

Juga kepada panitia khususnya remaja La Tahzan yang telah membuka Bazar Ramadhan sejak dari tahun 2006 hingga saat ini di tahun 2019 disaat bulan suci ramadhan.

Menurut H. Alwi dengan adanya bantuan sembako dan pasar murah itu dapat meringankan beban umat yang kurang mampuh disaat bulan suci ramadhan untuk bisa berbelanja di pasar murah, bazar Ramadhan karena harganya murah dan dapat terjangkau.

H. Alwi berharap agar bantuan sembako dan bazar murah itu terus dilakukan pada setiap tahun disaat bulan suci ramadhan sebab terus terang pasar murah dan pemberian sembako pada bulan suci ramadhan ini baru terjadi pada tahun ini.

*g26*