Wujudkan Super Team Yang Solid, Pesan Kapolres Sumba Timur Saat Memberikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dalam pelaksanaan jam Pimpinan dan apel pagi, Senin (5/3/18) pagi, memberikan reward kepada empat orang personel Polres Sumba Timur atas kinerja dan didekasinya dalam mengelola data dan informasi sehingga menghasilkan produk laporan.

“ sebagaimana kita ketahui bersama, kebijakan Kapolri dalam setiap acara pemberian reward kepada personil Polri yang berprestasi merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi serta kesunguhan dalam menjalankan tugas, sebaliknya Punishman juga diberikan kepada personel Polri yang berpilaku menyimpang dari kebijkan pimpinan Polri, “ kata Kapolres dalam amanatnya.

“ pagi ini seperti kita saksikan bersama, saya selaku pimpinan di Polres Sumba Timur memberikan penghargaan kepada empat orang personel yang telah bekerja keras dalam mengelola data dan informasi yang menghasilkan produk laporan K2YD, penggalangan serta pengelolaan data Simak BMN dengan maksimal,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik dalam pelaksanaan tugas dilapangan setiap anggota harus menjiwai motto kerja keras, kerja ikhlas, kerja keras dan kerja maksimal.

“ didunnia ini tidak ada yang Superman yang ada hanya Super Team, sinergitas adalah kuci menuju Super Team, teruslah membangun sinergi dalam pelaksaan tugas dilapangan untuk mencapai hasil yang maksimal,” imbuh Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres berharap bahwa dengan pemberian pengghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada bidangnya masing – masing serta dapat mewujudkan Super Team yang solid.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *