Wakil Ketua MUI Sumba Timur : Komunikasi Antara Tokoh Agama Sangat Penting Dalam Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama

ribratanewssumbatimur.com  – Wakil Ketua MUI Kabupaten Sumba Timur H Muhamad Zen Bunga mengharakan agar Polri selalu berada di garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri kegiatan peletakan  batu pertama pembangunan gedung Gereja Oekumene, peresmian rumah dinas dan peresmian renovasi TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, Selasa (30/10/18) pagi.

“ kami dari Tokoh agama sangat mengharapkan kegiatan seperti ini, dimana Polres Sumba Timur sering melakukan kegiatan dengan merangkul para tokoh agama karena, pada momen saat ini sangat diharapkan semua saling bahu membahu karena tidak baik Polri berjalan sendiri tanpa bantuan dari masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Oekumene, Kapolres Sumba Timur Sampaikan Penjabaran Revolusi Mental Polri

“ komunikasi antara tokoh agama sangat penting dalam menjaga kerukunan antara umat beragama, dimana selama ini ada beberapa masalah antar umat beragama namun berkat kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Polres Sumba Timur maka semuanya bisa aman dan lancar,” ungkapnya.

“ Kabupaten Sumba Timur mendapatkan peringkat ke 2 untuk Propinsi NTT dalam kerukunan umat beragama hal itu membuktikan bahwa kita antar umat beragama saling menjaga dan menghargai demi terciptanya situasi yang aman,” ucapnya.

Wakil Ketua MUI Kabupaten Sumba Timur H Muhamad Zen Bunga  juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumba Timur atas pembangunan rumah ibadah bagi anggota Polres Sumba Timur.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *