Beri Rasa Aman, Pasukan Baret Coklat Polres Sumba Timur Lakukan Ini

Beri Rasa Aman, Pasukan Baret Coklat Polres Sumba Timur Lakukan Ini

Tribratanewsst.com_ Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Sumba Timur terus lakukan patroli cipta kondisi di seputaran Kota Waingapu. Selasa 28/03/23.

Patroli yang dilakukan jelang waktu berbuka puasa langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sumba Timur AKP Heribertus Sidi,S.AP.

Salah satu Bazar tempat penjualan aneka makanan berbuka puasa disamping Masjid Agung Al Jihad Waingapu di Kelurahan Hambala Kecamatan Kota Waingapu, jadi sasaran patroli pasukan berbaret coklat itu. 

Ditempat itu AKP Heri dan anggota lakukan imbaun kepada penjual dan pengunjung Bazar untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Dengan menggunakan sepeda motor, Tim yang terus berupaya menjaga situasi Sumba Timur yang aman dan kondusif itu juga mendatangi beberapa masjid di Kota Waingapu untuk beri rasa aman kepada masyarakat yang akan beribadah.

Selain itu Tim Patroli juga sampikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap setiap tidak pidana kejahatan, salah satunya dengan selalu memarkir motor ditempat yang aman dan gunakan kunci ganda guna cegar terjadinya kasus curanmor. 052