Peringati Hari Jadi YKB ke 41, Bhayangkari Sumba Timur Salurkan Bantun Kepada Warga Terdampak Banjir

Peringati Hari Jadi YKB ke 41, Bhayangkari Sumba Timur Salurkan Bantun Kepada Warga Terdampak Banjir

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Ny. Ratna Handrio Wicaksono beserta pengurus Bhayangkari Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumba Timur menyerahkan bantuan sembako  kepada korban bencana banjir di Kecamatan Pandawai dan Kiritana, Senin, (15/3/2021).

Penyerahan bantuan diterima oleh anggota Polsek Pandawai dan Polsek Waingapu Kota yang nanti disalurkan kepada warga yang terkena dampak banjir di Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai dan Desa Kiritana, Kecamatan Kambera.

“Bantuan yang kami serahkan merupakan bantuan sosial dari Bhayangkari Cabang Sumba Timur dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sumba Timur,” kata Ny. Ratna Handrio Wicaksono.
 
"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir," ujarnya.
 
Ia juga mengatakan pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli kasih Bhayangkari kepada masyarakat dan memperingati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke 41.

“Dalam rangka hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke 41, kami menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama warga yang terdampak bencana banjir," ujarnya.

 

*g26*