Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Narkoba

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Narkoba

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K kembali memperingatkan anggota untuk tidak terlibat dalam tindak pidana Narkoba.

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin apel jam pimpinan di Mapolres Sumba Timur, Selasa (2/3/2021) pagi. " Untuk rekan-rekan ketahui atensi bapak Kapolda, terkait tindak pidana narkoba tidak ada  anggota yang terlibat, jika ada  anggota yang terlibat ancaman hukuman pecat," tegas Kapolres.

"Agar rekan-rekan perwira menjadi contoh untuk anggota Sumba Timur dan menjalin komunikasi dengan baik terutama dengan rekan-rekan TNI," unar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan tentang pembentukan Kampung Tangguh Nusantara sebagai salah satu upaya penanganan Covid 19.

"agar para Kapolsek melaksanakan pembentukan Kampung tangguh Nusantara yang mana masyarakatnya banyak terpapar Covid19. Dengan adanya kampung tangguh diharapkan dapat menekan angka Covid 19 khususnya di Kabupaten Sumba Timur," kata Kapolres.

"Pesan saya kepada seluruh rekan-rekan yang melaksanakan tugas di lapangan, agar tetap mamatuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. Mari kita dukung program 100 hari Bapak Kapolri Agar para Kabag, Kasat dan Kasi melaksanakan  program yang sesuai dengan bidang tugas," ujarnya.

 

*g26*