Gunakan Motor Trail Kapolres Sumba Timur Antar Bansos Langsung ke Masyarakat

Gunakan Motor Trail Kapolres Sumba Timur Antar Bansos Langsung ke Masyarakat

TribrataNewsSumbaTimur.Com -  Puluhan pengendara motor trail yang tergabung Trabas Kamtibmas Polres Sumba Timur, membawa paket Bantuan Sosial (Bansos) Kapolri yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu, Rabu (19/8/2020). 

Salah satu di antara pengendara itu, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K. Ia mengatakan penyaluran Bansos memang sengaja mengunakan kendaraan roda 2 sambil melaksanakan patroli bersama TNI dan Brimob.

"Sambil membagikan Bansos, kita lakukan patroli untuk mengecek langsung situasi kamtibmas jelang pelaksanaa Pilkada," ucap Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Bhakti sosial ini sebagai wujud saling membantu satu sama lain, dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan Polri,” ungkap Kapolres.

Sebanyak 515 kg beras di salurkan kepada warga di 5 titik wilayah Kecamatan Kambera dengan perincian masing - masing kepala keluarga mendapatkan 5 kg beras.


*g26*