Jaga Sinergitas, TNI Polri Laksanakan Olah Raga Bersama Di Lapangan Pahlawan Waingapu.

Jaga Sinergitas, TNI Polri Laksanakan Olah Raga Bersama Di Lapangan Pahlawan Waingapu.

Tribratanewsst.com_ Lapangan Pahlawan Waingapu jadi saksi sinergitas TNI-Polri yang terlihat sampai ke jajaran terbawah. 

Guna menjalin keakraban, TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur lakukan giat olah raga bersama di Lapangan Pahlawan Waingapu, Depan Kodim 1601 Waingapu.Jumat 26/05/23.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh personil Polres Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, Pos AL Waingapu, Pos Perwakilan TNI AU Waingapu dan Brimob Kompi D Yon C Sumba Timur. 

Dalam Arahannya Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan minta jaga sinergitas TNI Polri dan jangan mudah di adu domba. 

"Saya harapkan, mari kita berpikir bersama, bukan berpikir perbedaan sehingga jaga kesolitan, kompak, sinergitas dan jangan mudah diadu domba." Ucap Dandim. 

Hal senada juga disampaikan Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., untuk selalu jaga sinergitas. 

"Kedepan kita akan melaksanakan pengamanan Pemilu, dari sekarang kita jaga kekompakan, sinergitas dan kebersamaan." Tambah Kapolres. 

Acara oleh raga bersama TNI Polri dilaksanakan dengan Tema " Melalui Olah Raga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun Politik 2024".

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Doa kemudian jalan santai bersama, senam SKJ, Senam Zumba dan Pembagian Door Prize_052