Supervisi Dan Asistensi Di Polres Sumba Timur, Kasetum Minta Anggota Jangan Berhenti Belajar.

Supervisi Dan Asistensi Di Polres Sumba Timur, Kasetum Minta Anggota Jangan Berhenti Belajar.
Giat Supervisi dan Asistensi Bidang Kesekretariatan Polda NTT. Kamis 25/05/23.

Tribratanewsst.com_ Kepala Sekertaris Umum (SETUM) Pembina Tk.I Simon Kopong Seran,S.Sos lakukan kunjung kerja serta Supervisi dan Asistensi di Polres Sumba Timur. Kamis 25/05/23.

Para Paurmin, Kaurmin dan Kasium di undang dalam giat Supervisi dan Asistensi yang dilaksanakan di Gedung Multimedia Sanika Satyawada Polres Sumba Timur. 

Dalam kesempatan Supervisi ini juga dilakukan  sosialisasi Peraturan Kapolri No. 7 Tahun 2017 Tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas Dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Dalam Arahanya Kasekum berharap para Paurmin, Kaurmin dan Kasium untuk tidak berhenti belajar sehingga paham segala aturan yang berkaitan dengan administrasi. 

" Kita dibidang Sekretariat harus bisa mengakses aturan-aturan dan pedoman-pedoman sehingga bisa jadi pedoman dalam pelaksanaan tugas." Ucap Kasetum. 

Selain untuk disampaikan pentingnya admistarasi dalam setiap pelaksanaan tugas karena merupakan proses awal dari setiap kegaitan.

"Sadar atau tidak sadar, suka atau tidak suka, semua kegiatan dalam sebuah organisasi termasuk Polri semuanya berawal dari administrasi, sehingga kami hadir disini untuk memberikan asistensi maupun petunjuk kepada satker jajaran." Tandas Kasetum. 052.