Jelang Lebaran TPID Sumba Timur Sidak Harga Dan Cek Stok Sembako

Jelang Lebaran TPID Sumba Timur Sidak Harga Dan Cek Stok Sembako

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan sidak harga sembako di pasar. 

Forkopimda yang tergabung dalam Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) lakukan sidak harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Jumat 05/04/2024 pagi. 

Sidak dilakukan ditiga lokasi berbeda yakni Pasar Inpres Matawai, Rumah Pangan Kita (RPK) Mitra Bulog Cabang Waingapu dan Distributor Sembako di Kelurahan Matawai. 

Kegiatan Sidak yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan Pengendalian Inflasi Daerah Kab. Sumba Timur  bertujuan untuk memastikan secara langsung perkembangan harga dan ketersediaan stok sembako dan komoditi lainnya. 

Kapolres menyampaikan "Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya inflasi Daerah Sumba Timur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H." 

Selain Kapolres, hadir juga dalam kegiatan ini Bupati Sumba Timur Drs. Kristofel Praing,M.Si., Dandim 1601 Sumba Timur Lotkol ARH. Doman Endo Pranomo dan Sekertaris Daerah Sumba Timur Umbu Ngadudamung,S.H., M.Si. _052