Kapolres Sumba Timur Lakukan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta Dan Pelantikan Kasat Binmas.

Kapolres Sumba Timur Lakukan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta Dan Pelantikan Kasat Binmas.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan Pelantikan Kasat Binmas. 

Upacara serah terima dan pelantikan berlangsung di Lapangan Apel Polres Sumba Timur pada hari Jumat 17 Mei 2024 pagi. 
Rotasi dan Pelantikan jabatan dilakukan berdasarkan Surat Mutasi Kapolda NTT pada tanggal 03 Mei 2024 lalu. 

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah AKP Heribertus Sidi,S.Ap yang dipercayakan menjadi Kabag SDM Polres Sumba Barat Daya. 

Jabatan Kasat Samapta yang ditinggal AKP Heribertus Sidi akan diisi oleh pejabat baru Iptu Daud Renda Bulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Strajemen dan RB Bag Ren Polres Manggarai. 

Sedangkan Iptu Ignasius S. Raja Dangga dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan Kasat Binmas setelah purnatugasnya AKP Magdalena Koten pada 1 April 2024 lalu.

AKBP Fajar saat menyampaikan amanatnya mengucapakan terima kasih atas dedikasi yang diberikan AKP Heribertus Sidi selama menjabat Kasat Samapta. 

"Saya ucapkan terimakasih untuk AKP Heribertus Sidi,S.Ap, atas dedikasinya dan loyalitas serta kerja sama yang baik selama menjabat Kasat Samapta di Polres Sumba Timur." Ucap AKBP Fajar. 

Sedangkan kepada Iptu Daud Renda Bulu dan Iptu Ignasius S. Raja Dangga, Kapolres mengucapakan selamat bergabung di Polres Sumba Timur dan diharapkan dapat membuat inovasi-inovasi dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepannya. _052