Kapolres Sumba Timur Lepas Iring-iringan Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Kapolres Sumba Timur Lepas Iring-iringan Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Tribratanewssumbatimur.com — Kapolres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSi didampingi para Tokoh Umat Muslim membuka sekaligus melepas iring-iringan takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H di lapangan Pahlawan Waingapu, Selasa (5/7/2016) malam pukul 20.00 Wita.

tak3 " Malam takbiran merupakan malam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal di tahun Hijriyah, bagi umat muslim setelah melaksanakan puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan," ucapnya.

“ Kita patut bersyukur karena dapat menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh artinya kita sudah berhasil melewati segala godaan di bulan yang suci ini. Saya harapkan dalam pelaksanaan pawai agar menaati rambu-rambu lalulintas terutama yang mengunakan kendaraan baik roda dua atau roda empat,” harapnya

tak4 Sebagai  tanda dimulainya takbiran keliling Kapolres Sumba Timur menyalakan obor yang di bawa oleh tiga orang perwakilan remaja masjid yang ada di Kota Waingapu.

" Terimakasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat yang telah membantu Polri sehingga acara malam pawai takbiran ini berjalan lancar" tutupnya. (pc26)