Serentak, Ribuan Masker Kain Gratis Hasil Produksi Bhayangkari Sumba Timur di Sebar ke Masyarakat

Serentak, Ribuan Masker Kain Gratis Hasil Produksi Bhayangkari Sumba Timur di Sebar ke Masyarakat
Masker Kain dan Sembako gratis yang di berikan kepada masyarakat (Dok. Humas resST)

Tribratanewssumbatimur.com Jajaran Polsek Polres Sumba Timur secara serentak membagikan masker kain kepada Sumba Timur, Sabtu (18/4/2020). Sebanyak 2500 masker kain hasil produksi 14 Ranting Bhayangkari Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengatakan bahwa masker kain yang dibagikan tersebut hasil karya ibu-ibu Bhayangkari yang secara aktif ikut berpartisipasi melakukan kegiatan sosial untuk mencegah penyebaran Virus Covid - 19.

“Masker kain tersebut di produksi sendiri oleh 14 Ranting Bhayangkari Sumba Timur. Seteah selesai diproduksi di serahkan ke Polsek untuk disalurkan secara serempak kepada masyarakat. Kapolres juga menyebutkan, selain masker kain sembako juga dibagikan kepada warga kurang mampu,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K

"Selain masler, Sembako juga dibagikan kepada warga kurang mampu di tiap desa yang telah didata polsek," jelas Kapolres.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Sumba Timur yang telah memberikan masker kain secara gratis dengan harapan masyarakat semakin sadar untuk menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, akan lebih cepat memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Kapolres.

 

*g26*