Pimpin Anev Binmas, Ini Persan Aipda Niron Kepada Bhabinkamtibmas Polsekta Waingapu

Pimpin Anev Binmas, Ini Persan Aipda Niron Kepada Bhabinkamtibmas Polsekta Waingapu

Tribratanewsst.com_  Bertempat Mako Polsek Waingapu Kota Kanit Binmas Aipda Yohanis Suba Niron laksanakan Anev Kerja Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Waingapu Kota.Senin 30/01/23.

Tugas Pokok seorang Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan Polri yaitu harus bisa berbaur dan menempatkan diri berada ditengah-tengah masyarakat artinya hadir dalam setiap permasalahan serta mencari solusi dan  menyelesaikan permasalahan tersebut di daerah binaanya masing masing.

"Untuk anev bulan Januari tahun 2023, pelaksanaan tugas khususnya Bhabinkatibmas Kecamatan Kota Waingapu dan Kecamatan Kambera sudah berjalan dengan baik. Namun perlu ditingkatkan lagi serta mengedepankan mediasi dalam suatu perkara." ucap Aipda Niron.

Lebih lanjut Aipda Niron mengatakan "Selalu berkoordinasi dengan pemerintah Desa wilayah Binaan sehingga apa bila ada orang asing dapat segera lapor untuk di datakan".Tambah Aipda Nirom. 

Sebelum menutup kegiatan Anev Kanit Binmas berpesan kepada seluruh Bhabin Kecamatan Kota dan Kecamatan Kambera untuk saling berkolaborasi tingkatkan Solidaritas serta jalin komunikasi yang baik sesama Bhabinkamtibmas.029