Selain Jaga Kamtibmas, Bripka Andrifan Imbau Warga Cegah DBD

Selain Jaga Kamtibmas, Bripka Andrifan Imbau Warga Cegah DBD
Bripka Andrifan bersama Warga Desa Watuhadang

Tribratanewsst.com_ Bhabinkamtibmas merupakan Polisi yang ditugaskan untuk selalu harus peduli dan tanggap terhadap segala hal yang terjadi di lingkungan masyarakat di Desa binaannya.

Sebagai garda terdepan Polri ditengah Masyarakat, Polisi Berlengan kuning ini harus selalu hadir dalam setiap kondisi dan selalu ada guna barikan masukan dan solusi dalam setiap problem yang terjadi dilingkungan masyarakatnya.

Seperti yang dilakuakn oleh Bhabinkamtibmas Desa Watuhadang Bripka Andrifan Kote yang datang temui warga desa binaannya guna bersosialisasi dengan masyarakat serta mendengar keluhan dan masukan tentang situasi kamtibmas yang terjadi. Rabu 25/01/23.

Dalam perjumpaannya dengan Warga Bripka Andrifan juga berikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

“Kami tidak henti-hentinya berikan sesialosasi dan himbauan kepada warga untuk selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif.” Ucap Brikpa Andrifan.

Selain itu, Warga Desa Watuhadang juga dihimbau untuk selaku menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DBD) dan Malaria.

“Kami juga imbau kepada masyarakat untuk selalu bersihkan lingkungan sekita guna mencegah penyakit Demam Berdarah dan Malaria, apalagi sekarang kita dalam musim penghujan.” Tambah Bripka Andrifan.

Penyampaian sosialisasi yang disampaikan oleh Bripka Andifan, disambut baik oleh warga desa binaannya dengan antusias  dalam mendengarkan.

“Cara cegah penyakit DBD dimusim hujan adalah dengan membersihkan lingkukan serta menghindari terjadinya genangan akibat air hujan serta memasang kelambu pada tempat tidur.”Tutup Bripka Andrifan. 052