Wujud Penghormatan Kepafa Para Pejuang, Polres Sumba Timur Gelar Ziarah di TMP

Wujud Penghormatan Kepafa Para Pejuang, Polres Sumba Timur Gelar Ziarah di TMP

TribrataNewsSumbaTimur.com -  Menyambut Hari  Bhayangkara ke – 75,  tanggal 1 Juli 2021, Polres Sumba Timur melaksanakan upacara ziarah rombongan  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Umbu Ndawa Kareuk, hari Selasa (29/6/2021.

Bertindak selaku  pimpinan ziarah rombongan Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, perwira upacara Kabag Sumda AKP Ketut Suardana, dan komandan upacara Kasubbag Prigar Bagren Iptu I Ketut Sudina, yang diikuti para pejabat Utama Polres Sumba Timur, anggota Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba.

Menurut Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, Kegiatan ziarah ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan Polri Khususnya Polres Sumba Timur kepada para pejuang kemerdekaan yang gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

" Ziarah rombongan Polres Sumba Timur ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dipimpin langsung Kapolda Bali yang untuk memberikan penghormatan kepada para arwah pejuang kemerdekaan Republik indonesia" ujar Kapolres.

Pada upacara ziarah ini juga dilaksanakan peletakan karangan bunga serta tabur bunga di makam pahlawan dan dimakam personil Polri yang berada di Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk.

 

*g26*