Silahturahmi Dengan Pamatwil Dan Kapolres, Paket SEHATI : Terima Kasih Pilkada Berjalan Dengan Baik

Silahturahmi Dengan Pamatwil Dan Kapolres, Paket SEHATI : Terima Kasih Pilkada Berjalan Dengan Baik

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Paslon Bupati dari Paket SEHATI Drs. Kristovel Praing didampingi Calon Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, ST menerima kunjungan silahturahmi dari Pamatwil Sumba Timur Kombes Pol Agustinus F. I. Napitupulu, S.I.K dan AKBP Teja Lesmana, S.I.K beserta Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono S.I.K, Sabtu (12/12/2020) di rumah kediamannya.

Kunjungan dilaksanakan pasca pemungutan suara Pilkada Sumba Timur pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu.

Dalam penyampaiannya Drs. Kristovel Praing sangat mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada hingga saat ini pada tahapan perekapan Pleno tingkat PPK yang masih sementara belangsung.

"Puji syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada aparat TNI Polri  yang sudah menjaga keamanan dan kenyamanan Sumba timur hingga pilkada ini bisa terlaksana dengan baik," ujar Drs. Kristovel Praing.

"Terkait himbauan baik dari Pemerintah maupun aparat TNI Polri terkait selalu menghimbau untuk tidak merayakan kemenangan atau efuria secara berlebihan yang akan menimbulkan berkumpulnya masarakat karena saat ini Mash dalam masa Pandemi Covid 19," ucapnya.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Polres Sumba Timur demi terwujud Sumba Timur yang aman, damai dan kondusif. Kepada masyarakat Sumba Timur mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang sudah kita jalin selama ini," katanya.

 

*g26*