Bedah Rumah Presisi, AKBP Fajar Resmikan Rumah Jelang Hari Bhayangkara Ke 78.

Bedah Rumah Presisi, AKBP Fajar Resmikan Rumah Jelang Hari Bhayangkara Ke 78.
Tampak Rumah sebelum dan sesudah dibedah.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur kembali lakukan hal positif menjelang Hari Bhayangkara  ke 78 tanggal 1 Juli 2024 nanti.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K.,  melakukan peresmian Rumah Presisi milik ibu Sofia Binti Husen yang berada di Keluarahan Mauliru, Kecamatan Kambera pada jumat 28 Juni 2024 pagi.

Diumur yang ke 78 tahun ini, Polri menggelar kegiatan Bedah Rumah Presisi yang tidak hanya dilakukan di tingkat Mabes Polri melainkan sampai ke tingkat Polres.

Polres Sumba Timur sendiri melakukan Bedah Rumah milik ibu Sofia Binti Husen agar menjadi layak dan nyaman untuk dihuni.

“Dalam rangka 1 Juli,  kami melaksanakan bakti sosial bedah rumah presisi dan setelah kami seleksi jatuhlah pilihan pada ibu Sofia, karena memang rumah sebelumnya sangat tidak layak sekali.” Ungkap AKBP Fajar.

Dilanjutkan AKBP Fajar bahwa yang dilakukan bukan hal yang sempurna tapi cukup layak untuk dapat ditinggali oleh keluarga Ibu Sofia.

Dalam kegiatan Peneyrah Rumah Presisi ini juga Kapolres Sumba Timur minta Doa dan dukungan masyarakat agar di usia yang ke 78 ini Polri semakin professional dalam menjalankann tugas dan makin dicintai masyarakat.

Pemerintah Kelurahan Mauliru yang diwakili Sekertaris Lurah Marieti Kaborang,  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Sumba Timur dan saat berharap kegiatn serupa terus berlanjut kedepannya.

 “Kami berterima kasih untuk Polres Sumba Timur yang telah melakukan banyak kegiatan positif di Kelurahan Mauliru, mulai dari Bansos, Bedah Rumah, dan tahun lalu kami juga dapat sumur bor.” Ungkap Marieti. _052