Dapur Umum TNI-Polri Kembali Hadir, Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Nasi Kotak

Dapur Umum TNI-Polri Kembali Hadir, Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Nasi Kotak

Tribratanewssumbatimur.comPolres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur kembali menggelar Dapur Umum dalam rangka kegiatan sosial menghadapi pademi Covid-19 bertempat di samping Masjid Agung Al Jihad, Kampung Arab Kelurahan Hambala, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Kamis (23/4/2020) pagi.

Instruksi Presiden Joko Widodo agar segenap jajaran pemerintah baik di pusat maupun di daerah agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya pada penanganan Covid-19, dijabarkan oleh TNI-Polri di Kabupaten Sumba Timur dengan program ‘Dapur Umum TNI Polri Bersatu Melawan Covid-19’ yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kecil yang ekonominya semakin susah akibat penyebaran virus corona.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Dandim 1601 Letkol Inf. Johan Marpaung, S.IP turun langsung untuk membagikan 100 paket Sembako, 100 Kotak Nasi dan Masker kain gratis kepada masyarakat.

Bantuan yang kami berikan ini, memang tidak sepenuhnya mencukupi kebutuhan masyarakat yang terpaksa tetap berada di luar rumah untuk mencari sumber penghidupan. Tetapi setidaknya dapat membantu meringankan beban mereka,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Disela kegiatan tersebut anggota TNI Polri tersebut menghimbau melalui pengeras suara agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah untuk mengunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

 

*g26*