Hadirkan Responden Eksternal, Polres Sumba Timur Lakukan Penilaian ITK-O Tahun 2022

Hadirkan Responden Eksternal, Polres Sumba Timur Lakukan Penilaian ITK-O  Tahun 2022

Tribbratanewsst.com_ Polres Sumba Timur menggelar kegiatan pengambilan data Responden Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Polres Sumba Timur tahun 2022 di Gedung Multimedia Sanika Satyawada.Kamis 20/10/22.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., didampingin olek Kabag Perencanaan Polres Sumba Timur AKP Ketut Sudina dan Jurnalis MNC Media Dionisius Umbu Ana Lodu selaku peneliti lokal. 

Dalam sambutannya Kompol Arif menyampaikan bahwa kegiatan ini juga akan dilakukan kuisioner untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri di jajaran Polres Sumba Timur.

"Dalam kegiatan ini akan dilakukan pengisian kuisioner untuk mengukur kinerja polri selama satu tahun." Ucap Kompol Arif. 

Kompol Arif juga minta untuk para responden untuk dapat mengisi kuisioner sesuai dengan apa yang dirasakan atau dialami oleh para peserta. 

"Kami Harap saat pengisian kuis nanti Bapa Ibu dapat mengisi sesuai apa yang terjadi dan dialami, sehingga kami dapat mengetahui sejauh mana kinerja pelayanan kami, jika ada yang perlu kami rubah, akan kami rubah. " Tambah Kompol Arif. 

Turut hadir dalam kegiatan ini para responden ITK-O dari TNI, Forkopimda, Instansi Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, GMNI Cab. Sumba Timur dan para Jurnalis. 052.