Hari Ke 8 Ops Zebra Turangga 2022, Kasat Lantas Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Pengendara Yang Taat Berlalulintas

Hari Ke 8 Ops Zebra Turangga 2022, Kasat Lantas Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Pengendara Yang Taat Berlalulintas
Kasat Lantas Sumba Timur Iptu Nanda saat beri apresiasi kepada pengendara yang taat berlalulintas. Selasa 11/10/22. (Dok. Humas ST).

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur laksanakan Ops Zebra Turangga 2022 di Jalan El Tari, Matawai. Selasa 11/10/22.

Kegiatan Operasi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H. dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Nanda Gustiana, S.Tr.K.. 

Saat Apel sebelum giat Ops Zebra, AKP Bery minta anggotanya untuk bersikap sopan dan humanis saat berada di lapangan. 

"Lakukan Ops Zebra ini dengan tatap sikap sopan dan humasi terhadap setiap pengguna jalan." Ucap AKP Bery 

Selain itu AKP Bery juga menyampaikan Sasaran Ops Zebra Turangga 2022 yang meliputi pelanggaran , pengendara dibawah umur dan pengendara dengan pengaruh alkohol. 

"Operasi Zebra Turangga yang telah memasuki hari ke 8 ini dilaksanakan dengan sasaran pelanggaran Kasatmata, pengendara dibawah umur dan pengendara dengan pengaruh alkohol. " Tambah AKP Bery. 

Saat pelaksanaan Operasi Zebra, Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Nanda Gustiana, S.Tr.K. juga memberikan apresiasi kepada pengendara yang taat dalam berlalulintas. 

"Kepada pengendara yang taat berlalulintas Kami berikan beras premium seberat 5 kg sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan mereka dalam berlalulintas." Ucap Iptu Nanda. 

Pelaksanaan Ops Zebra Turangga sudah memasuki hari ke 8 dan akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 16 Oktober 2022 nanti. 052