Operasi Ketupat 2020, Satlantas Polres Sumba Timur Beri BAntuan Sembako Kepada Warga Yang Terdapak Pademi Covid 19

Operasi Ketupat 2020, Satlantas Polres Sumba Timur Beri BAntuan Sembako Kepada Warga Yang Terdapak Pademi Covid 19

Tribratanewssumbatimur.comDalam kegiatan Operasi Ketupat Turangga kali ini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumba Timur memberikan paket sembako untuk warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah-tengah pandemi Corona saat ini.

"Hal ini sebagai kepedulian Polres Sumba Timur untuk masyarakat yang tergantung pada kerja hariannya untuk mencukupi kebutuhan keluarga," kata Kasat Lantas Polres Sumba Timur AKP Leyfrids Mada, SH, Kamis (30/4/2020).

Selain pembagian sembako Satlantas juga menyebarkan brosur dan menyampaikan himbauan untuk tidak mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H kali ini, kepada masyarakat mengingat masih merebaknya wabah Covid-19.

"Dengan kegiatan kami diharapkan bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak secara ekonomi langsung akibat wabah Covid-19,'' kata AKP Leyfrids Mada, SH.

Operasi Ketupat Turangga 2020 kembali digelar dari tanggal 24 April sampai dengan 30 Mei 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, dalam operasi kali ini, Polres Sumba Timur mensosialisakan instruksi pemerintah tentang larangan mudik kepada masyarakat. 

 

*g26