Jaga Kamtibmas, Polsek Umalulu Patroli di Pasar Mingguan

Jaga Kamtibmas, Polsek Umalulu Patroli di Pasar Mingguan
Personil Polsek Umalulu saat berada di Pasar.

Tribratanewssumbatimur.com_
Beri rasa aman dan cegah gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Umalulu , laksanakan patroli.

Sejumlah titik pusat Aktifitas warga masyarakat menjadi sasaran patroli, seperti dilaksanakan pagi ini di Pasar Mingguan, Kecamatan Umalulu. Kamis (19/1/2023).

Kapolsek Umalulu AKP I Wayan Candi pastikan warga wilayah hukumnya dapat beraktifitas tanpa rasa khawatir adanya ancaman ataupun gangguan. 

 

"Kami laksanakan partoli di wilayah hukum polsek umalulu guna menjamin masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan tenang." Ucap AKP Wayan


Selain itu AKP Wayan juga menambahkan bahwa selain menjaga kamtibmas, patroli ini juga sebagai ajang silaturahmi Polri dan Masyaralat.

 

"Patroli ini juga bertujuan untuk membina serta menjalin  hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat." Tambah AKP Wayan. 


Pada kesempatan itu Anggota Polsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar apabila melihat ataupun mengalami tindak pidana agar segera melaporkan kejadian tersebut di Polsek Umalulu.

Pasar yang berlangsung tiap minggu itu menjadi sasaran patroli rutin sehingga para penjual, pedagang maupun pengunjung dapan beraktifitas dengan tenang. 029