Jalin Kebersamaan, Kapolda NTT Makan Siang di Tenda Peleton dengan Anggota Brimob Sumba Timur

Jalin Kebersamaan, Kapolda NTT Makan Siang di Tenda Peleton dengan Anggota Brimob Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum makan siang bersama dengan Anggota Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur. Kegiatan makan siang bersama ini digelar di tenda peleton yang didirikan di halaman Mako Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur saat Kunjungan Kerja ke Wilayah tersebut, Kamis (22/10/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda NTT diantaranya, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda NTT  Kombes Pol. H. Y.  Arief Satriyo, S.I.K., Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, Kabagbinops Ditreskrimum Polda NTT AKBP Dr. Dodi Eko Wijayanto, S.H., M.Hum serta Danki Brimob Kompi D Sumba Timur Iptu I Gusti Ngurah Sastrawan.

Kapolda NTT dan para Pejabat Utama yang hadir tampak berbaur duduk bersama dengan para Anggota Brimob. Kegiatan makan siang ini pun diawali dengan Doa.

"Kegiatan makan siang bersama ini sebagai bagian dari membangun kebersamaan antara pimpinan Polda NTT dan anggota, khususnya para para Anggota Brimob Polri," kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.

"Kegiatan ini menambah keakraban antara pimpinan dan anggota Polri yang ada di Polda NTT, selain itu untuk menambah motivasi dan semangat anggota dalam pelaksanaan tugas kedepan,” jelas Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.

 

*g26*