Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi Datangi Lapas Kelas II A Waingapu.

Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi Datangi Lapas Kelas II A Waingapu.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,S.H.,S.I.K.,M.M., lakukan silaturahmi ke kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Waingapu pada selasa 6 Agustus 2024 siang.

Kadatangan Kapolres Sumba Timur disambut dengan nuansa keakraban oleh Kalapas Waingapu Antonius H. J. Gili di ruang kerjanya.

Dalam momen silaturahmi itu AKBP E. Jacky menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kantor Lapas Waingapu selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumba Timur yang baru.

“Kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumba Timur yang baru.” Ungkap AKBP E. Jacky.

Pada kesempatan tersebut Kalapas Antonius H. J. Gili juga minta kerja sama dari Polres Sumba Timur dalam membimbing warga binaannya.

“Kami minta untuk ada sosialisasi dari Binmas Polres Sumba Timur kepada warga binaan di Lapas, terutama kepada mereka yang sudah mau bebas.” Ucap Antonius.

Hal itu dipandang perlu oleh Kalapas Waingapu karena setelah dinyatakan bebas, warga binaan Lapas Waingapu akan kembali ke berbaur dengan masyarakat di wilayah Polsek.

Hal tersebut disambut baik Kapores Sumba Timur AKBP E. Jacky dengan akan melakukan sosialisasi dan juga kegiatan patroli.

“Kami juga akan melakukan kegiatan patroli dari sabhara terutama oleh Bhabinkamtibmas setempat.” Tambah AKBP E. Jacky.

Dalam kegiatan ini diharapakan kerjasama bersamaan dalam menjadikan Kabupaten Sumba Timur yang aman dan damai dalam menjaga kamtibmas. _052