Personil TNI Polri Siap Laksanakan PAM Malam Takbiran Di Kota Waingapu

Personil TNI Polri Siap Laksanakan PAM Malam Takbiran Di Kota Waingapu
Personil TNI Polri Siap Laksanakan PAM Malam Takbiran Di Kota Waingapu

Tribratanewsst.com_ Petugas gabungan TNI Polri dan instansi terkait akan laksanakan pengaman malam takbiran di Kota Waingapu.

Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan di halaman mako Polres Sumba Timur dengan melibatkan persolin yang akan terlibat dalam giat pengamanan. Jumat 21/04/23.

Pawai malam takbiran di kota waingapu akan dilaksanakan oleh 4 masjid yaitu Masjid Agung Al Jihad Waingapu, Masid At Tawabin Palahau, Masjid Al Fallah Kampung baru dan Masjid Al Munawar Kambajawa.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., didamping Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan, dalam acara “Jumat Curhat” diradio maxfm waingapu sesaat sebelum apel, sampaikan kesiapan pengamanan malam takbiran.

“Kami dari  Polres Sumba Timur bersama rekan-rekan dari Kodim 1601 dan instansi terkait siap laksanakan pengamanan malam takbiran sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” Ungkap Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Dandim 1601 Sumba Timur yang akan selalu mendukung Polres Sumba Timur dalam setiap pengaman kegiatan di Sumba Timur.

“Kami juga sampaikan bahwa intinya kami dari TNI siap membantu dan mendukung Polres Sumba Timur dalam setiap pengamanan yang ada di kota waingapu dan sekitarnya.” Tambah Dandim.

Tidak hanya pengamanan malam Takbiran tapi juga telah menyiapakn porsonil yang telah di ploting pada titik pengamanan Sholad Idul Fitri yang akan dilaksakan pada hari sabtu 22 April 2023 besok. 052