AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas Di Sumba Timur.

AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas Di Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Langkah pendekatan kepada masyarakat  silaturahmi terus dilakukan Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Sumba Timur pada awal Juli lalu.

Kali ini dirinya menyempatkan diri datang ke salah satu Tokoh Masyarakat di Kampung Raja Prailiu pada rabu 7 agustus 2024 pagi.

Kedatangan Kapolres Sumba Timur disambut Bangsawan Kampung Raja Prailiu Tamu Umbu Pingngiai,S.SOS., dikediamannya.

Selain bersilaturahmi, Kapolres Sumba Timur juga mengajak untuk bersama bergandengan tangan mensukseskan Pemilukada di Kabupaten Sumba Timur yang aman dan damai.

“Kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemulikada 2024”. Ungkap AKBP E. Jacky.

Sebelumnya AKBP E. Jacky kegiatan silaturahmi juga sudah dilakukan ke para Tokoh Politik, Tokoh Agama dan pimpinan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan itu AKBP E. Jacky juga memperkenalkan salah satu programnya yang akan dilaunching bernama “KATAGA PRESISI”.

KATAGA (Kita Datang Kita Jaga) yang mempunyai makna Kita berarti Polisi dan masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas di Sumba Timur.

“Melalui Program ini Polres Sumba Timur akan turun sampai ke pelosok-pelosok untuk bersama masyarakat menjaga kamtibmas.” Tambah AKBP E. Jacky.

Kaloborasi dalam menjaga kamtibmas akan dilakukan oleh para bhabinkamtibmas yang berada di wilayah desa dan kelurahan dengan melibatkan masyarakat._052