Kapolres Sumba Timur, Pimpin Anggota Patroli Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024.

Kapolres Sumba Timur, Pimpin Anggota Patroli Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S.,S.I.K. selaku Penanggung Jawab Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 melaksanakan patroli cipta kondisi  di Kantor Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu Kabupaten Sumba Timur. Senin 30/10/2023 pagi.

Dalam masa pendaftaran Capres dan Cawapres yang masih berlangsung hingga 28 hari kedepan dan berakhir  tanggal 27 November 2023 yang akan datang, Polres Sumba Timur terus lakukan patroli cipta Kondisi di Kantor KPU dan Bawaslu.

Kapolres Sumba Timur lakukan Patroli bersama 27 orang anggotanya yang tergabung dalam Surat Perintah Patroli Sesuai Surat Perintah, Sprin/722//Ops/1.1.1./2023 tanggal 18 Oktober 2023.

Saat tiba di Kantor KPU Sumba Timur Kapolres Sumba Timur  di sambut langsung oleh Komisioner KPU  Romanus Mone, S.H. (divisi hukum dan pengawasan) serta Marthen Tanggu Rami, S.E. (divisi sosialisasi pendidikan pemilih partisipasi masyarakat dan SDM).

AKBP Fajar mengatakan apabila ada informasi tentang jadwal kedatangan barang logisitik agar sesegera mungkin berkoordinasi.

“Apabila ada informasi tentang kedatangan barang logistik agar sesegera mungkin berkoordinasi  untuk mendapat pengamanan dan pengawalan  sehingga tiba dengan aman di gudang  logistik." Ucap AKBP Fajar. 

Selesai kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu, Kapolres Sumba Timur kemudian melanjutkan Patroli di Gudang Logisitik KPU  yang nantinya akan dijadikan tempat penyimpanan barang Logisitik KPU yang berlokasi di Swembak Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu.