Kapolres Sumba Timur pimpin Ziarah di TMP Umbu Ndawa Kareuk peringati Hari Pahlawan

Kapolres Sumba Timur pimpin Ziarah di TMP Umbu Ndawa Kareuk peringati Hari Pahlawan

Tribratanewssumbatimur.com – Terima Kasih Pahlawanku, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.  Kalimat tersebut merupakan tema peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di diperingati secara serentak di seluruh wilayah negara Republik Indonesia.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 semakin lengkap dengan dilaksanankannya  Ziarah Nasional di TMP Umbu Ndawa Kareuk Waingapu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

[caption id="attachment_6459" align="aligncenter" width="900"] ( Foto : pc26 )[/caption]

Acara diisi dengan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Umbu Ndawa Kareuk oleh Kapolres Sumba Timur, dilanjutkan dengan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh pejabat, Forkompinda dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Sumba Timur. Ziarah Nasional ini diadakan seusai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan di halaman Kantor Bupati Sumba Timur.

[caption id="attachment_6460" align="aligncenter" width="900"] ( Foto : pc26 )[/caption]

Upacara di hadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si,  Sekda kabupaten Sumba Timur, Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak, Perwira TNI, Perwira Polri, Asisten 1, Para SPKD, Tokoh Agama, dan Basarnas.

Peserta upacara terdiri dari Peleton TNI, Peleton Brimob, Peleton Polres Sumba Timur, dan Peleton Staf PNS. (pc26)