Lewat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Desa Hanggaroru Dekatkan Diri Dengan Masyarakat.

Lewat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Desa Hanggaroru Dekatkan Diri Dengan Masyarakat.

Tribratanewsst.com_ Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Hanggaroru Aiptu Suryanto, bersama warga lakukan gotong royong. 

Kegiatan gotong royong dilakukan saat pengerjaan makam dari warga di Desa  Hanggaroru pada hari rabu 17 juli 2024 kemarin. 

Aipda Suryanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan dirinya sebagai anggota Polri kepada warga binaannya. 

"Melaui gotong royong ini kami berharap menjadi jembatan penghubung antara Polri dengan masyarakat menjadi lebih baik." Ungkap Aipda Suryanto. 

Dirinya juga menambahkan bahwa budaya gotong royong ini harus terus dipertahankan dan dilestarikan sehingga tetap menjadi sarana silaturahmi dan kebersamaan diatara masyarakat.

Dalam kesempatan yang baik itu juga, Polisi berlengan kuning tersebut menyempatkan diri lakukan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir. 

"Pada kesempatan ini kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif menjelang Pemilukada 2024." Tambah Aipda Suryanto. _052