Membanggakan, Polda NTT Raih Piala dan Tiga Piagam dalam Ajang Kompolnas Awards 2023

Membanggakan, Polda NTT Raih Piala dan Tiga Piagam dalam Ajang Kompolnas Awards 2023

Tribratanewsst.com_ Polda NTT meraih prestasi yang cukup membanggakan, dibawah pimpinan Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum polda NTT meraih juara dalam kompolnas Awards tahun 2023 kategori Terbaik Polsek tipe B Polsek Miamaffo Timur Polres TTU.

Piagam penghargaan, diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Irjen Johni Asadoma, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 21 Juni 2023.

“Atasnama Polri dan Polda NTT kami ucapkan terima kasih dan penhargaan serta apresiasi atas dukungan seluruh stakeholder, pemerintah daerah dan masyarakat Provinsi NTT. Polda NTT meraih juara dalam Kompolnas Awards kategori Polsek terbaik tipe B yakni Polsek Miamaffo Timur Polres TTU”ujar Kapolda NTT melalui Kabidhumas Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.

Kompolnas Award ini dilaksanakan setiap tahun dan yang dinilai adalah seluruh Polda di Indonesia baik itu kinerja, program unggulan yang digagas dan dilaksanakan oleh Polda termasuk juga bagaimana Polda dan jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Kompolnas Award  tahun 2023 Polda NTT masuk dalam lima besar kategori nominasi terbaik Polda Tipe B, sementara  Polsek Miomaffo Timur Polres TTU meraih juara I nominasi terbaik Polsek Tipe B dan sebagai peserta nominasi terbaik Polsek Tipe B”jelas Kabidhumas.

Seperti kita ketahui pada tanggal 8 Juni beberapa waktu lalu tim Kompolnas yang dipimpin Komisioner Kompolnas  H. Muhammad Dawam, S.H.I, M.H. mengunjungi Polda NTT dalam rangka penilaian/peninjauan oleh tim juri terhadap nominasi Kompolnas Awards tahun anggaran 2023 di Polda NTT.

Kompolnas Award kali ini diikuti oleh 11 Polda tipe A, 253 Polres tipe A dan 2.887 Polsek tipe A. Sementara Tipe B ada 22 Polda, 255 Polres dan 2.068 Polsek.