Lewat Sambang Kapospol Salura Jalin Kedekatan Dan Sampaikan Imbaua

Lewat Sambang Kapospol Salura Jalin Kedekatan Dan Sampaikan Imbaua

Tribratanewsst.com_ Kapospol Sub Sektor Salura Aipda Muhiddin jalin silaturahmi dengan Masyarakat Desa Prai Salura Kecamatan Karera dengan giat sambang. Kamis 18/05/23.

Saat sambang, Aipda Muhiddin minta agar masyarakat Pulau terluar yang berbatasan laut dengan Negara Australia itu untuk bersama-sama jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita selalu menjaga keamanan  dilingkungan masing masing maupun diluar lingkungan kita agar tercipta rasa  aman dan nyaman.” Ungkap Aipda Muhiddin.

Kaposol Subsektor Salura itu bersama dua anggotanya terus lakukan giat sambang dan jalin komonikasi bersama masyarakat agar terus bersinergi dalam menjaga keamanaan.

Dipulau yang masyarakatnya bekerja sebagai nelayan itu, Aipda Muhiddin juga berpesan untuk selalu tanggap terhadap situasi cuaca sehingga tidak terjadi kecelakaan laut.

“ Jika ada nelayan yang turun melaut agar selalu memperhatikan atau membaca situasi air laut baik gelombang ataupun badai agar tidak terjadi kecelakaan di laut saat mencari hasil laut atau nafkah “. Tambah Kapospol.

Imbauan tanggap bencana disampaikan oleh Aipda Muhiddin karena Pulau Salura merupakan pulau yang berada di Laut selatan dan cukup dikenal dengan golombang dasyatnya. 052