Pastikan Kesehatan Anggota PAM Pleno PPK, Baurkes Polres Sumba Timur Periksa Kesehatan Dan Bagi Vitamin.

Pastikan Kesehatan Anggota PAM Pleno PPK, Baurkes Polres Sumba Timur Periksa Kesehatan Dan Bagi Vitamin.

Tribratanewsst.com_ Rangkain Prosos Tahapan Pemilu Serentak 2024 terus berlanjut yang saat ini telah sampai pada proses Rekapitulasi  Suara Tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Polres Sumba Timur terus lakukan pangamanan Rekapitulasi Tingkat PPK dengan melibatkan sejumlah Personil yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024.

Guna menjamin personil Polres Sumba Timur selalu dalam keadaan sehat, Baurkes Polres Sumba Timur Briptu Nolan Y. Kofalapada, Amd.Kep., yang tergabung dalam Satgas Dokes Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, terus lakukan pemeriksaan Kesehatan setiap Personil.

Personil yang melakukan pengamanan di Kecamatan Kota Waingapu, Kecamatan Kambera dan Kecamatan Kanatang, mendapat giliran pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Briptu Nolan. Rabu 21/02/2024 Pagi.

Pemeriksaan Kesehatan dilakukan langsung di lokasi pengamanan guna memastikan kondisi Anggota Pengamanan dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas.

Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan meliputi pemiriksaan Tekanan Darah, Pemeriksaan Kondisi Kesehatan dan pemberian Vitamin.

“Untuk memastikan Anggota yang melaksanakan pengamanan dalan keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas, kami lakukan pemeriksaan  Tekanan Darah, Pemeriksaan Kondisi Kesehatan dan pemberian Vitamin.” Ungkap Bripti Nolan.

Dengan dilakukannya pemeriksaan ini diharapakan Personil yang sedang melakukan pengamanan dapat selaku siap dan terjaga kesehatannya.

Sejak dimulainya Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 pada bulan Oktober 2023 yang lalu, Satgas Dokes Polres Sumba Timur terus berupaya agar kondisi Personil yang terlibat Operasi selalu dalam sehat. _052