Pedang Pora Yang Terhunus Iring Pelepasan AKBP Fajar Dari Polres Sumba Timur.

Pedang Pora Yang Terhunus Iring Pelepasan AKBP Fajar Dari Polres Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Setelah 2 Tahun 5 Bulan 1 Hari menjabat sebagai Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., di Mutasi sebagai Kapolres Ngada.

Acara serah terima jabatan Kapolres Sumba Timur dari AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., kepada Kapolres Sumba Timur yang baru AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,S.H.,S.I.K.,M.M., dilaksanakan di Mapolda NTT pada hari jumat 12 juli 2024 lalu.

Mengantar kepergian AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., Polres Sumba Timur menggelar tradisi Pedang Pora di Mako Polres Sumba Timur pada hari minggu 14 Juli 2024 sore.

Pedang Pora dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan serta Doa mengantarkan AKBP Fajar menjalani tugasnya yang baru sebagai Kapolres Ngada.

AKBP Fajar menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Personil Polres Sumba Timur selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Sumba Timur saat mohon pamit.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sumba Timur yang telah bersama-sama bekerjasama dalam melaksanakan kiat-kiat pemiliharaan kamtibmas.” Ungkap AKBP Fajar.

Selain itu dirinya juga berterima kasih untuk kerjasama masyarakat Sumba Timur yang telah bersama menjaga setiasi kamtibmas dalam keadaan aman dan damai.

Setelah Upacara pelepasan Pedang Pora, kegiatan dilanjutkan dengan salaman dan sebagai bentuk penghormatan AKBP Fajar angkat dan digotong menjuju Mobil. _052