Polres Sumba Timur Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama.

Polres Sumba Timur  Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama.

Tribratanewsst.com_ Jajaran Polres Sumba Timur lakukan pembagian untuk berbuka puasa kepada penngedara kendaraan bermotor di Taffic Light Payeti, Kelurahan Prailiu. Selasa 02/04/2024 Sere.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., memimpin langsung kegiatan pembagian takjil dengan didamoingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Dewi Fajar.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sumba Timur bersama Pejabat Utama Polres Sumba Timur dan Anggota Bhayangkari.

“Kami berbagi dengan masyarakat yang akan berbuka puasa, walaupun tidak seberapa, tapi kami berharap semoga menjadi berkah bagi yang akan berbuka puasa.” Ungkap AKBP Fajar.

Selain berbagi takjil, Kapolres Sumba Timur  dan anggotanya juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan raya yang melintas.

Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin Polres Sumba Timur saat bulan puasa untuk berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas, baik itu yang berkendara maupun jalan kaki.

Setelah pembagian takjil, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Aula Sanika Satyawada Polres Sumba Timur yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Sumba Timur dan anak -anak Panti Asuhan Al Abror Kamalaputi. 

Acara Buka Puasa dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Polres Sumba Timur dalam nuansa kebersamaan bersama anak panti. _052