Polres Sumba Timur Gandeng TNI, Masyarakat dan Kaum Milenial Gotong Royong Bersihkan Pasar

Polres Sumba Timur Gandeng TNI, Masyarakat dan Kaum Milenial Gotong Royong Bersihkan Pasar
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar dan para PJU ikut giat pembersihan lingkungan pasar Km. 4. Kamis 13/07/23.( Dok. Humas Res ST )

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S. S.I.K.,  bersama Pejabat Utama Polres Sumba Timur dan Anggotanya lakukan kegiatan pembersihan lingkungan.

Kegiatan ini juga melibatkan TNI dan masyrakat juga kaum milenial dalam membersihan  lingkungan Pasar Baru Km 4 Kelurahan Kambajawa Kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur. Kamis 13/07/23.

Kegiatan yang bertajuk “Polri Peduli Lingkungan” ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah baik itu di Tingkat Polda, Polres maupun ditingkat Polsek.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S. S.I.K.,  melalui Kapolsek Waingapu Kota Ipda I Ketut Muryadi  selaku coordinator lapangan kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan kaum milenial guna tanamkan jiwa peduli lingkungan.

“Kaum milenial kami libatkan dalam kegiatan ini guna tanamkan sikap dan jwa peduli lingkungan sejak dini  pada generasi penerus.“ Ucap Ipda Ketut.

Daniel Maro yang merupakan salah satu Tokoh masyarakat kelurahan Kambajawa juga memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sumba Timur.

“Saya selaku tokoh masyarakat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polri dan TNI yang cukup peduli terhadap kebersihan lingkungan.”Ucap Dan Maro.

Dan Maro juga berharap kegiatan peduli lingkungan seperti ini dapat berlanjut kedepannya.