Polres Sumba Timur Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Umbu Ndawa Kareuk Waingapu

Polres Sumba Timur Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Umbu Ndawa Kareuk Waingapu
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S. I. K, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Dewi Fajar, saat lakukan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk. Rabu 29/06/22 (Dok. Humas Res ST)

Tribratanewsst _ Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Sumba Timur mengadakan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk Waingapu. Rabu 29/06/22

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widya dharma L. S., S.I.K., ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga.
 
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga ke pusaran makan para pahlawan yang ada di TMP Umbu Ndawa Kareuk oleh Bapak Kapolres bersama para PJU dan Bhayangkari. 

Setelah Ziarah di TMP Umba Ndawa Kareuk, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Rakyat Waingapu. 

Selain Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari, turut hadir juga Personil Polres Sumba Timur, Personil Kompi 4 Batalion C Pelopor Sumba Timur dan Personil Pol Airud Polda NTT Markas Unit Sumba Timur dalam mengikuti Upacara Ziarah. 052