Polres Sumba Timur Raih Juara 3 Indeks Profesionalitas SDM Polri.

Polres Sumba Timur Raih Juara 3 Indeks Profesionalitas SDM Polri.

Tribratanewsst.com_ Polda NTT melaksanakan Rakernis Bidang SDM yang dilaksanakan selama 2 hari mulai hari ini rabu 17 Juli 2024 sampai 18 juli 2024 di Hotel Aston Kupang. 

Kegiatan yang di hadiri Seluruh Kasubag Renmin Satker Polda NTT, Kabag SDM, Kasi Propam, Kasi Humas dan Kasi Dokes Polres Jajaran. 

Dalam kegiatan yang dibuka Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada, S.I.K, M.Si, Polres Sumba Timur mendapatkan penghargaan dalam Lomba Bidang SDM Tingkat Polda NTT. 

Polres Sumba Timur meraih juara 3 Lomba Pengukuran Indeks Profesional SDM Polri tingkat Polda NTT dari Satker Polda dan Polres Jajaran. 

Sebagai Juara 1 diraih oleh Dit. Polair Polda NTT, Juara 2 diraih Polres Kupang Kota dan Polres Sumba Timur mendapatkan predikat Juara 3.

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Satker dan Polres Jajaran yang terbaik dalam pengimputan 13 Komponen." Ungkap Kombes Pol. Satria Yusada. 

Kabag SDM Polres Sumba Timur AKP Ketut Suarsana yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama personil Polres Sumba Timur sehingga penghargaan ini bisa diraih.

"Terima Kasih atas dukungan seluruh personil Polres Sumba Timur sehingga prearasi ini bisa kita raih, sekarang tinggal bagaimana kita mempertahankan atau meningkatkan menjadi yang terbaik." Ucap AKP Ketut. _052