Sambangi Pedagang Makanan, Bhabinkamibmas Matawai Imbau Jaga Kebersihan

Sambangi Pedagang Makanan, Bhabinkamibmas Matawai Imbau Jaga Kebersihan

Tribratanewssumbatimur.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Matawai, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Kepala Bachtiar Muhamad melaksanakan sambang dan diskusi dengan para pedagang  makanan, Senin (18/7/2016) siang.

Kegiatan sambang dilakukan sehubungan dengan lokasi tempat jualan yang baru yang di tempati oleh para pedagang bertempat di tanah milik Kodim 1601 Sumba Timur.

“ sebelumnya para pedagang berjualan di tanah milik pemda kabupaten Sumba Timur, tanah lama tersebut rencananya akan di buat taman oleh pemda sehingga para pedagang harus pindah ke lokasi lain, “ jelas Bripka Bachtiar

“ pihak Kodim 1601 bersedia menyewakan lokasi baru untuk para pedagang yang bertempat di lokasi tanah milik Kodim 1601 Rt 15 Rw 06 Kelurahan Matawai “ tambahnya

“ lokasi tempat berjualan ini merupakan lokasi padat penduduk, jadi saya himbau kepada para pedagang agar selalu memperhatikan kebersihan di sekitar lokasi tempat berjualan demi terciptanya kenyaman masyarakat sekitar lokasi berjualan “ imbuhnya. (pc26)