Satgas Preemtif Lakukan Pengawalan Kedatangan Logistik Tahap Pertama di Gudang KPU Kabupaten Sumba Timur.

Satgas Preemtif Lakukan Pengawalan Kedatangan Logistik Tahap Pertama di Gudang KPU Kabupaten Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_  Tiba Perdana Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumba Timur, Satgas Preemtif lakukan pengawalan dan pengawasan di Gudang KPU Kabupaten Sumba Timur Jln. Jend. Soeharto, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu,Rabu (01/11/2023). 

Kasat Intelkam Polres Sumba Timur Iptu Gaspar Kopong Keda, S.H. selaku Kasatgas Preemtif bersama Anggota yang tergabung dalam Sprin Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024  mengawal langsung proses kedatangan Logistik untuk penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. 

Barang logistik tersebut tiba di Gudang KPU dan diterima langsung oleh Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat  Manase L. Louru, A.Md. bersama anggota KPU kabupaten Sumba Timur. 

Iptu Gaspar mengatakan bahwa barang logisitik yang tiba hari ini di Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumba Timur berupa Bilik Suara.

"Hari ini sekitar pukul 00.05 wita logisitik yang tiba di Gudang KPU Sumba Timur berupa Logistik Bilik Suara dan berjumlah 3.232 bilik suara." Ucap Gaspar.

Kedatangan logistik bilik suara tersebut diamankan secara efektif baik secara terbuka maupun tertutup guna memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayah Kabupaten Sumba Timur berjalan aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.