Satlantas Polres Sumba Timur Awali Peringatan HUT Lalulintas ke 63 Dengan Menggelar Bhakti Sosial

Satlantas Polres Sumba Timur Awali Peringatan HUT Lalulintas ke 63 Dengan Menggelar Bhakti Sosial

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Lalu Lintas (Sat. Lantas) Polres Sumba Timur mengawali peringatan HUT lalu Lintas ke 63 Tahun 2018 dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Sabtu, (22/9/8) pagi, dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak dan Kasat Lantas Iptu Bery Nathaniel, SH dengan melibatkan personel Lalu Lintas Polres Sumba Timur, bhakti sosial berupa pemberian sembako ke Panti Asuhan dan bantuan kepada korban laka lantas.

[caption id="attachment_8264" align="aligncenter" width="768"] Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak saat menyerahkan bantuan kepada penguurus Panti Asuhan Bhakti Luhur (Dok. Humas resST) [/caption]

Bhakti Sosial diawai dengan mengunjungi Panti asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma Kambajawa yang menampung anak – anak penyandang Difabel.

“ bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan berbagi dengan anak Panti asuhan sekaligus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas Iptu Bery Nathaniel, SH.

Tempat selanjutnya yang didatangi yakni Panti Asuhan Kristen Prailiu. "Kegiatan memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian Polisi sebagai Mitra masyarat, meski tidak banyak yang bisa kita bantu tetapi setidaknya dapat meringankan sedikit beban penghuni panti dan semoga bermanfaat " ujarnya.

[caption id="attachment_8265" align="aligncenter" width="768"] saat mengunjungi korban Laka Lantas (Dok. Humas resST) [/caption]

Satlantas Polres Sumba Timur juga mengunjungi koban Laka Lantas, Retang Mau Awang yang mengalami Laka Lantas  sehingga mengakibatkan korban menderita patah tulag kaki dan tangan.

Selain memberikan bantuan, korban juga diberi motivasi agar tidak berputus asa dan tetap semangat serta mengambil hikmah dari kejadian ini.

*g26*