Tingkatkan Kinerja Satuan, Polres Sumba Timur Gelar Anev Kinerja Tahun 2016

Tingkatkan Kinerja Satuan, Polres Sumba Timur Gelar Anev Kinerja Tahun 2016

Tribratanewssumbatimur.com - Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan rapat kerja analisa dan evaluasi (anev) kinerja tahun 2016 yang dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Kamis (16/2/17).

Pelaksanaan rapat dimaksudkan untuk melakukan evaluasi serta penilaian terhadap pelaksanaan tugas dan kinerja Polres Sumba Timur beserta jajarannya selama 1 tahun terakhir untuk dijadikan acuan serta inovasi dalam rangka peningkatan kinerja kesatuan Polres Sumba Timur di kemudian hari dan bertujuan menjalin komunikasi antar fungsi untuk mencari terobosan dan Inovasi demi memajukan kinerja anggota.

Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP  Alfis Suhaili, SIK,  MSi dan di ikuti oleh Wakapolres Sumba Timur, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Kasi dan Kasubbag. Pada kesempatan tersebut seluruh peserta anev tersebut para pejabat utama memaparkan kendala dan hambatan yang sedang di hadapi serta hal-hal yang telah dilakukan seperti pengungkapan kasus, penaganan kasus dan anggaran yang sudah diserap serta rencana kegiatan satuan tahun 2017. (pc26)