Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Sumba Timur Beri Bantuan Warga

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Sumba Timur Beri Bantuan Warga

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH beserta jajaran yang di back up Polsek Umalulu mendatangi lokasi banjir di Kampung Lumbuwangga, Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (22/12/17).

Tiba dilokasi Kapolres dan rombongan langsung meninjau lokasi dan rumah warga yang terkena bencana banjir. Kepada perwakilan warga Kapolres menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada perwakilan warga.

Baca Juga : Lagi Banjir Rendam Rumah Warga, Kapolsek Umalulu Turun Langsung Ke Lokasi Banjir

[caption id="attachment_6841" align="aligncenter" width="932"] air bersih yang disalurkan kepada warga ( pc26 / Humas resST ) [/caption]

Selain bantuan sembako,  Warga juga mendapatkan bantuan air bersih yang didukung oleh BPBD Kabupaten Sumba Timur. Kapolres juga menghimbau dan menyarankan kepada warga dan aparat desa setempat agar berkoordinasi dengan instansi terkait untuk dicarikan solusi mengatasi permasalahan banjir tersebut mengingat musim hujan masih akan berlangsung sampai tiga bulan ke depan sehingga tidak terjadi lagi banjir seperti ini.

Seperti diberitahukan sebelumnya hujan deras mengakibatkan sejumlah rumah di Kampung Lumbuwangga, Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (21/12/17). (pc26)